Hujan dan Angin

Kalo hujan sudah disertai angin yang kencang, pasti akan ada bencana banjir bandang dan pohon-pohon tumbang. Hal ini pula yang sedang melanda negeri Indonesia. Di Jawa udah banyak banget pengungsi yang nasibnya ngga karuan akibat banjir lahar dingin Merapi. Rumah udah tenggelam sama lumpur yang kini memadat menjadi tanah. Orang-orang yang ngga berhasil menyelamatkan diri, langsung terkubur hidup-hidup oleh lumpur tersebut.
Wah, di Buleleng pun kini dilanda angin dan hujan, bahkan gelombang air laut naik hingga 6 meter. Gimana ya kalo ada bule yang surfing disana..? [Pasti deh langsung tertelan ombak gede.. :)]
Di Brazil, ratusan orang tewas karena banjir. hampir 600 ribu orang jadi korban banjir di negeri ini. Di Aussie pun dilanda bencana yang hampir sama.
Kenapa tiba-tiba Dunia jadi Bergejolak seperti ini ya…? Apakah ini yang dinamakan gejala dunia yang kini sudah tua..? sejak perayaan tahun baru, ada aja kejadian bencana alam yang bermunculan silih berganti.
Kalo dipandang dari segi Ilmiah, apa yang bisa dijelaskan dari bencana-bencana yang bermunculan akhir-akhir ini?

About hanayuliana

just a simple person. I love My God I love my parent I love my best friends and I love everyone :)
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s